Beras BPNT Dibagikan Malam Hari, Kades Geram - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Beras BPNT Dibagikan Malam Hari, Kades Geram

Beras BPNT Dibagikan Malam Hari, Kades Geram

Written By Admin Raka on Kamis, 12 Juli 2018 | 18.56.00

KARAWANG, RAKA- Selain keluhan masalah harga yang dinilai terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga beras di pasaran, pemerintah desa kembali dibuat geram dengan tindakan oknum TKSK yang di duga terlalu ikut campur dalam pengelolaan BPNT. Imbasnya, pemdes seringkali menjadi sasaran masyarakat ketika salah satu warga tidak kebagian program tersebut.

Menurut Kepala Desa Pasirtalaga, Teja, dirinya mengaku geram dengan cara TKSK yang mendistribusikan BPNT pada malam hari tanpa sepengetahuan pemerintah desa. "Saya ingin pihak TKSK untuk dapat berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa, karena pemdes sendiri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tentunya jika ada gejolak, pemdes sendiri yang akan menangani langsung," ucapnya.

Jika terus seperti ini tanpa ada ada pemberitahuan kepada pihak pemdes,  pihaknya menyatakan menolak program BPNT yang berasal dari ajuan TKSK kecamatan. 

Sementara menurut wakil ketua 1 Apdesi Karawang, Rombi, para kepala desa telah dipusingkan dengan jumlah penerima manfaat yang semakin berkurang. Saat ini di perparah dengan permasalahan baru yang dibuat oleh pihak TKSK yang dalam pendistribusiannya tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kepada pemerintah desa. "Saya harap pemkab bisa menemukan jalqn keluar untuk permasalahan pendistribusian BPNT ini," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template