Bekas Longsor Belum Diperbaiki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bekas Longsor Belum Diperbaiki

Bekas Longsor Belum Diperbaiki

Written By Admin Raka on Senin, 02 Juli 2018 | 13.00.00

Jalan Desa Nangewer Berbahaya


PURWAKARTA, RAKA- Masyarakat Desa Nangewer, keluhkan perbaikan jalan yang dinilai lambat, khususnya perbaikan jalan utama di tanjakan Kampung Karajan yang sempat dilanda longsor dan belum ada perbaikan.

Acep, salah seorang warga Desa Nangewer mengatakan, perbaikan jalan khususnya disepanjang tanjakan dan terusan jalan menuju arah Bandung Barat belum ada realisasi. "Kondisinya sudah lumayan rusak, apalagi pas tanjakan Kampung Krajan yang ada tikungan tajamnya," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia juga mengatakan, kondisi jalan rusak tersebut diperparah dengan adanya longsor disisi jalan yang lumayan curam dan belum ada perbaikan. "Selepas longsor sebelum bulan puasa, tak ada perbaikan untuk jalan tersebut hanya dipagari oleh bambu. Kondisinya juga dekat dengan bahu jalan," jelasnya.
Ia juga mengatakan, untuk penerangan di jalan rusak jugat minim pencahayaan dan tidak ada penerangan jalan umum sehingga menjadi berbahaya. "Tak ada lampu penerangan jalan umum, di sepanjang jalur itu, kalau malam memang gelap sekali, khawatir ada pengendara yang masuk jurang," terang dia.

Dirinya berharap, perbaikan jalan, baik itu jalan berlubang dan sisi jalan bekas longsor segera dilakukan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan alternatif dari Purwakarta menuju Bandung Barat. "Harapannya pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut untuk mempermudah masyarakat dan mengantisipasi kecelakaan," pungkasnya.
Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak pemerintah desa maupun kabupaten. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template