Aping Tewas Tersambar Kereta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Aping Tewas Tersambar Kereta

Aping Tewas Tersambar Kereta

Written By Admin Raka on Sabtu, 21 Juli 2018 | 13.45.00

JATISARI, RAKA - Nasib mengenaskan dialami oleh Aping (60) warga Desa Barugbug Kecamatan Jatisari. Kakek tersebut tewas tertabrak kereta api saat hendak menuju ke sawah pada pukul 07.30 Jumat (20/7).

Brigpol Jamaludin, Anggota Reskrim Polsek Jatisari mengatakan, telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seorang kakek di Desa Barugbug Kecamatan Jatisari. Korban tewas akibat tertabrak kereta api dari arah Cirebon menuju Jakarta. Berdasarkan keterangan saksi, korban melintasi rel kereta untuk pergi ke sawah, tiba-tiba datang kereta Cirebon Ekspres yang menuju Jakarta. "Korban terseret jauh sampai 100 meter, karena di jalur itu pasti keretanya sedang melaju kencang," ujar Jamal kepada Radar Karawang.

Masih dikatakan Jamal, pada pukul 08.00 WIB, pihaknya mendapat laporan bahwa ada warga yang tertabrak kereta. Ia dan beberapa anggota lain langsung mendatangi TKP untuk segera mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari. "Korban diketahui bernama Aping warga Desa Barugbug RT07/RW05," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template