Angel Lelga Satu Dapil dengan Dedi Mulyadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Angel Lelga Satu Dapil dengan Dedi Mulyadi

Angel Lelga Satu Dapil dengan Dedi Mulyadi

Written By Admin Raka on Senin, 23 Juli 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Artis ibukota Angel Lelga bakar bersaing dengan mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk jadi calon anggota DPR RI. Angel berada satu daerah pemilihan (Dapil) dengan Dedi Mulyadi yaitu di dapil Jabar VII yang meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Angel Lelga mendaftarkan dirinya dari partai Perindo.

Wanita istri dari Vicky Prasetyo ini mantap melangkahkan kakinya untuk ikut menjadi kontestan pada Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang, hal ini diketahui saat Angel Lelga dan Vicky secara mengejutkan mengunjungi Purwakarta. "Tujuan utama kami ke Purwakarta untuk bersilaturahmi, disamping untuk melihat situasi dan suasana Purwakarta," ujar Vicky, mengawali pembicaraan saat bersilaturahmi ke salahsatu rekannya di wilayah Purwakarta.

Selain itu, lanjut Vicky, ada beberapa agenda yang harus diselesaikan di Purwakarta, hal ini tentunya berkaitan dengan majunya Angel Lelga yang merupakan istrinya dari dapil VII Jabar. "Nanti kedepannya kita akan sering turun ke Purwakarta untuk bersosialisasi, kalau untuk hari ini hanya sekedar bersilaturahmi dan mempersiapkan tim Angel Lelga," tambah Vicky.

Masih ditempat yang sama, Angel Lelga menambahkan, dirinya maju di Dapil VII merupakan tempat kelahiran suaminya Vicky Prasetyo yang lahir di Cikarang Bekasi. "Sesuai dengan yang didaftarkan partai ke KPU, saya diberi nomor urut 3, mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak terutama dari masyarakat Purwakarta," kata Angel Lelga, yang tampak anggun dengan balutan busana muslim sederhana saat diwawancara wartawan.

Kedatangan pasangan Vicky dan Angel Lelga ini sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar, puluhan ibu-ibu yang penasaran dengan sosok Vicky dan Angel Lelga langsung mendekat dan berfoto selfi. "Bang Vicky lebih ganteng kalau aslinya, bila dibandingkan saat tayang di televisi," ucap seorang ibu, yang disepakati dengan anggukan ibu-ibu lainnya.

Vicky dengan santai menanggapi pernyataan spontan ibu-ibu tersebut dengan senyuman, bahkan kedua artis ibu kota tersebut dengan sabarnya meladeni satu persatu masyarakat yang ingin berselfie dengannya.(ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template