Anak Tentara Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan di Sirnabaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak Tentara Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan di Sirnabaya

Anak Tentara Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan di Sirnabaya

Written By Admin Raka on Selasa, 31 Juli 2018 | 14.30.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Bukan cuma denda bea balik nama kendaran bermotor (BBNKB) saja gratis, tetapi sanksi administasi denda pajak kendaraan bermotor (PKB) pun dibebaskan.

Hal itu terungkap saat bakti sosial pengobatan gratis yang digelar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Rayon Telukjambe Timur, Senin (31/7). Kegiatan itu dibarengi penyampaian informasi tentang pembebasan pokok dan sanksi administrasi BBNKB dan PKB kepada pemilik kendaraan bermotor. Sedikitnya 100 warga antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Keluarga Besar FKPPI, di Kampung Sirnabaya Desa Sirnabaya.

"Saya berharap kegiatan ini selain membantu masyarakat yang perlu informasi mengenai pajak kendarannya sekaligus memberikan pelayanan perihal pemutihan pajak kendaraan bermotor disamping pengobatan gratis," ucap Ketua Keluarga Besar FKPPI Rayon Telukjambe Timur Overus.

Sementara Sekjen KB KFPPI Lusiana Karel menyampaikan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dilakukan dan akan dilakukan FKPPI Kecamatan Telukjambe Timur. "Beberapa kegiatan sosial memang sudah diagendakan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kami laksanakan. Meski begitu, saya sangat berharap peran aktif masyarakat agar kegiatan yang akan digelar bisa tepat sasaran," katanya.

Sekdes Sirnabaya Deni Rukmana SE menyampaikan harapannya agar wadah-wadar kemasyarakatan seperti FKPPI bisa membantu program-program yang dicanangkan pemerintah. "Apa yang dilakukan Keluarga Besar FKPPI ini patut ditiru dan ini sangat membantu sekali masyarakat. Karena selain waktunya sibuk karena harus bekerja, program itu juga belum sepenuhnya diketahui masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri Kepala Pusat P3D Wilayah Karawang Hj.N.Ida Hamidah.SE.Msi, Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan H.Dudin Budiman SE, Kasi Penerimaan dan Penagihan H.Ayi Jaelani Msi serta Kanit Registrasi Identitifikasi Iptu Undang, selain sejumlah pejabat teras kantor pajak Karawang. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template