Alhamdulillah.. Sel Polsek Kotabaru Kosong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Alhamdulillah.. Sel Polsek Kotabaru Kosong

Alhamdulillah.. Sel Polsek Kotabaru Kosong

Written By Mang Raka on Selasa, 03 Juli 2018 | 16.33.00

KOTABARU, RAKA - Tindak kriminal di Polsek Kotabaru dinilai mengalami penurunan. Bahkan, ruang tahanan di Polsek Kotabaru pun kini kosong, tidak ada penjahat yang ditahan.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menyampaikan, tindak kriminilitas yang ada wilahyanya semakin rendah. Hal terbukti dengan tidak adanya pelaku kejahatan yang diringkus di ruang tahanan. "Tidak ada tahanan di kantor Polsek Kotabaru," ujarnya, kepada Radar Karawang, Senin (2/7) kemarin.
Ia mengaku, para masyarakat yang ada wilayah Kotabaru, tidak usah merasa cemas dalam pelaku tindak kejahatan. Karena anggota Polsek Kotabaru, akan selalu memjalankan peran dan fungsinya sebagaimana mestinya. "Kami akan selalu mengamankan keamanan, agar tidak terjadi tindak kejahatan,"  katanya.
Masih dikatakannya, meski pihaknya selalu berpatroli untuk memghidari kajadian yang diingain olah masyarakat yang ada wilayahnya. Akan tetapi, pihaknya meminta bekerja sama kepada semua desa, untuk meagaktifkan kembali pos kamling. "Walapun begitu, saya harap, pos kamling bisa di aktifkan kembali oleh semua desa," pesannya.
Menurutnya, dengan adanya pos kamling, bukan hanya dapat mencegah para pelaku yang ingin melakukan tindakan kriminal, akan tetapi dapat menjalin tali silaturahmi. "Suanya akan semakin aman dan nyeman, serta antar tetangga akan hidup rukun dan harmonis," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template