Ahmad Saefullah Jagonya Seafood - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ahmad Saefullah Jagonya Seafood

Ahmad Saefullah Jagonya Seafood

Written By Admin Raka on Minggu, 29 Juli 2018 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Pecinta kuliner pasti tidak asing lagi dengan kenikmatan olahan seafood. Salah satu olahan sea food yang recomended di Kotabaru dan sekitarnya adalah SeaFood Ahmad Saefullah, bertempat di Jalan Mashudi No 2, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru.

"Bicara soal rasa SeaFood Ahmad Saefulloh adalah solusinya," ucap Muhammad Malik, salah satu pengunjung tetap rumah makan tersebut kepada Radar Karawang.

Ia menambahkan, hal itu dikaranekan rasa menu makanan yang sering dikunjunginya dapat menghipnotis. Apalagi menu andalan yang disukainya, sehingga dia rela untuk meluangkan waktu senggangnya dengan makan-makan. "Menu yang ada disini memang banyak dan rasa-rasanya juga sangat luar biasa. Apalagi udang saus tiram dan cumi saus padang. Dua menu itu adalah makanan favorit saya, karena rasanya manis dan pedas serta bumbu pas. Sehingga rasanya selalu diingat, makanya sering ke tempat ini," katanya.

Menurutnya, berbicara soal harga tidak rugi, karena sesuai dengan kenikmatannya. "Harganya menu yang saya makan Rp 25 ribu, bagiku gak jadi masalah soalnya enak dan lezat," ungkapnya.

Sementara itu, pemilik rumah makan tersebut Ahmad Saefullah mengatakan, tempat bisnisnya itu sudah cukup lumayan lama berdiri. Pengunjung bisa mencapai 70 sampai 100 orang per hari. Sehingga keuntungan yang didapat cukup manis. "Berdirinya dari tahun 2005 sampai sekarang, omset per hari bisa mencapai Rp 1,2 juta," akunya.

Ia menyarankan jika ingin mencari makanan yang enak dan lezat, rumah makan tersebut adalah solusinya. Karena banyak aneka menu yang dapat membuat hati anda merasa puas dengan olahan rasa yang uniknya itu. "Gak bakalan nyesel kalau udah mencobanya," sarannya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template