Ada Bekas Benturan di Kepala - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ada Bekas Benturan di Kepala

Ada Bekas Benturan di Kepala

Written By Admin Raka on Sabtu, 21 Juli 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Cigalugur, Jalan Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Posisi mayat dalam keadaan terlungkup menggunakan pakaian lengkap dengan baju hijau muda dan celana panjang tertutup lumpur, Jumat (20/7).

Sontak saja, warga lain yang mendengar kabar adanya mayat wanita di aliran Sungai Cigalugur beramai-ramai datang ke lokasi ingin mengetahui mayat tersebut. "Tadi ada laporan masyarakat ke piket Reskrim, bahwa ada penemuan mayat di Sungai Cigalugur. Setelah kita lakukan cek dan olah TKP ternyata diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan tidak ditemukan identitas apapun," ujar Iptu Atik Sakron, Kanit lll Sat Reskrim Polres Purwakarta, saat ditemui lokasi penemuan mayat, Jumat (20/7).

Atik mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Purwakarta, diperkirakan mayat tersebut berusia 40 tahun dengan tinggi Badan 150 cm, dan berat badan 40 Kg. "Dari hasil olah TKP di temukan ada luka bekas benturan benda tumpul dibagikan kepala. Untuk itu kami akan lakukan otopsi di RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujarnya.

Sementara itu, Lurah dari Kelurahan Nagri Tengah, Suherman, mengaku bahwa sosok jenazah wanita tersebut bukan warganya. "Tadi ditemukan oleh warga, bukan warga sini sepertinya," ucap dia singkat.

Dari informasi yang dihimpun di TKP, diketahui mayat tersebut seorang tunawisma yang biasa berkeliaran di perkotaan Purwakarta. "Ya itu mah kalau gak salah yang suka berkeliaran di jalan kang," ujar sejumlah masyarakat yang melihat di TKP. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template