Aang Suparman Cs Diminta Main Enjoy - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Aang Suparman Cs Diminta Main Enjoy

Aang Suparman Cs Diminta Main Enjoy

Written By Admin Raka on Kamis, 19 Juli 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Perlahan tapi pasti. Persika Karawang mulai merangsek ke papan tengah usai memenangi laga kandang beberapa waktu lalu. Kepercayaan diri Aang Suparman Cs pun meningkat. Apalagi, tiga poin yang berhasil diraih membuat posisi Laskar Jawara merangsek ke papan tengah.

Hari ini, giliran Persis Solo yang akan menjajal kekuatan para pemain Persika di Stadion Singaperbangsa. Stadion yang hingga kini masih cukup angker bagi tim-tim lawan, karena belum satu kalipun Persika mengalami kekalahan.

Robi Mareiyana, asisten pelatih Persika yang kini dipercaya sebagai pelatih mengatakan, kondisi para pemain dalam keadaan baik. "Besok (hari ini) kami akan berjuang demi meraih tiga poin," ujarnya kepada Radar Karawang, Rabu (18/7) kemarin.

Menghadapi Alap-Alap Laskar Samber Nyawa, julukan Persis Solo, Robi mengaku tidak ada strategi khusus. Terpenting bermain, lalu menang. Dia juga meminta kepada para pemain agar bisa menikmati pertandingan. "Formasi tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Main di kandang tentu kita akan lebih menekan, mencari momen menciptakan peluang untuk membuat gol, dan keseimbangan tim lebih yang utama," paparnya.

Ia melanjutkan, Aji Kusuma yang pertandingan sebelumnya absen karena membela tim nasional U-19 dalam kejuaraan AFF, dipastikan bisa kembali merumput membela Persika. "Aji kemungkinan dia punya kesempatan bermain. Hari ini (kemarin) tim ada official training, kita lihat sama-sama bagaimana kesiapan dia," katanya.

Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi menyampaikan, dirinya belum bisa memastikan kapan Persika akan mendapatkan pelatih baru, setelah kepergian Ricky Nelson. "Besok wajib tiga poin. Pelatih belum ada, kita sementara pakai caretaker dulu. Assisten couch Robi Mareiyana, dan untuk Aji Kusuma udah bisa main," katanya.

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra mengaku telah memilih 18 pemain untuk membidik poin penuh dari Persika. Mereka dalam kondisi fit dan siap tanding. “Kami away ke Karawang ingin poin penuh. Skuat yang kami bawa menyesuaikan strategi lawan Persika,," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan Azka Fauzi sang bomber, tidak masuk dalam daftar yang dibawa. Menurut Jafri, kondisi kebugaran Azka belum 100 persen, pascapertandingan melawan Persibat. Dalam partai home melawan Persibat, Azka ditarik pada menit ke-62 karena cedera. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template