14 Pelajar Asyik Nongkrong di Jam Belajar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 14 Pelajar Asyik Nongkrong di Jam Belajar

14 Pelajar Asyik Nongkrong di Jam Belajar

Written By Admin Raka on Selasa, 24 Juli 2018 | 14.12.00

RENGASDENGKLOK , RAKA– Dalam gelar giat Bina Kusuma yang dimulai, Senin (23/7) kemarin, Polisi Sektor (Polsek) Rengasdengklok yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, berhasil mengamankan 14 orang siswa nongkrong di luar sekolah saat jam belajar berlangsung. Giat operasi tersebut meliputi berbagai kegiatan, mulai dari premanisme, narkoba, dan yang bersangkutan dengan penyakit masyarakat.

Kapolsek beserta beberapa anggotanya memberikan penyuluhan dalam giat Bina Kusuma tersebut, termasuk mengelar penyuluhan kamtibmas kepada para tukang becak di wilayah Rengasdengklok, memberikan penyuluhan kepada siswa, razia pengamen dan razia pelajar yang membolos saat jam sekolah. Dalam razia pelajar, petugas berhasil mengamankan 14 pelajar yang kedapatan nongkrong di Dusun Cikelor, Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok saat jam belajar sekolah. “Kita amankan 14 pelajar tersebut untuk diberikan pembinaan, selain itu kita juga berikan penyuluhan di SMPN 2 Kutawaluya," katanya.

Untuk 14 pelajar yang berhasil diamankan, lanjut Kapolsek Rengasdengklok, pihaknya telah memanggil pihak sekolah dan keluarga masing-masing dari ke-14 pelajar tersebut. "Kita lakukan pembinaan, agar hal serupa tidak kembali dilakukan kembali. Untuk mempertegas, kita panggil pihak sekolah agar membuat surat pernyataan dan benar-benar mengawasi pelajar-pelajar tersebut," tegasnya.

Selama 10 hari ke depan, giat Bina Kusuma tersebut akan terus digelar untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat agar lebih aman dari berbagai penyakit masyarakat. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template