Warga Cikampek Timur Siskamling Bareng Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Cikampek Timur Siskamling Bareng Polisi

Warga Cikampek Timur Siskamling Bareng Polisi

Written By Admin Raka on Minggu, 24 Juni 2018 | 15.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Arus balik Lebaran mendekati akhir, warga pun sudah mulai melakukan rutinitas seperti biasas. Karena menjadi kecamatan yang diincar para pendatang, jajaran pihak kepolisian pun sudah mulai melakukan penjagaan disetiap sudut-sudut desa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Timur Brigpol Ega E. Permana pada Jumat dini hari. Setiap warga yang melakukan ronda diberi pengarahan agar lebih serius menjaga keamanan lingkungan pasca Lebaran terutama jelang pilkada. "Kami selaku kepolisian menghimbau warga agar senantiasa jaga kondusifitas, jangan terpancing isu sara dan informasi bohong," ujar Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno.

Dia juga meminta agar warga bisa menyukseskan pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang dengan menyalurkan hak suara sesuai dengan keinginan hati masing-masing. "Mari bersama sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi agar Kabupaten Karawang senantiasa aman dan kondusif," pintanya.

Ketua Karang Taruna Cikampek, Jayadi menyampaikan, pasca Lebaran, aktivitas warga kembali normal. Bahkan cenderung lebih tinggi dari sebelum memasuki bulan puasa lalu. Hal ini dikarenakan Cikampek banyak kedatangan warga dari luar untuk mencari pekerjaan. "Sudah biasa, jumlah penduduknya pasti bertambah kalo setelah Lebaran, keamanannya juga harus lebih ditingkatkan," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template