Tunggu Beduk Magrib Sambil Main Game Online - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tunggu Beduk Magrib Sambil Main Game Online

Tunggu Beduk Magrib Sambil Main Game Online

Written By Admin Raka on Jumat, 01 Juni 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan, salah satunya ialah dengan berselancar di dunia internet atau pun bermain game online untuk menunggu buka puasa tiba. Dari pantauan Radar Karawang, beberapa warung internet (warnet) di Kecamatan Purwakarta sering dipenuhi ketika sore hari tiba.

Salah seorang pengunjung warnet bernama Indra (16) mengatakan, dirinya sering pergi ke warnet saat bulan puasa untuk bermain game online. "Sering ke warnet buat ngegame, kan kalau ngegame mah waktu puasanya gak kerasa, jadi cepet buka," terang dia.

Dia juga mengatakan, kegiatannya menunggu buka puasa dengan bermain game tersebut sering dilakukan ramai-ramai. "Biasanya kita suka, ajak temen-temen yang emang suka game buat main bareng, jadi kan kalau banyakan mah seru," imbuhnya.

Dia juga mengatakan, untuk dirinya yg masih bersekolah di salah satu sekolah menengah pertama negeri itu tidak menganggap bermain game adalah hal yang tak berguna. "Gak ada larangan juga sih dari orang tua, asal jangan terlalu lama banget mainnya, kalau untuk mengisi waktu di sore hari kan gak lama, daripada tidur juga," papar dia.

Sementara Erwin, pemilik warnet Znet mengatakan, jumlah pengunjung ketika bulan puasa pada saat sore hari bertambah banyak. "Iya bertambah banyak, apalagi saat sore hari. Ya sambil ngabuburit gitu pasti motifnya. kalau bukan bulan puasa paling yang ngerjain tugas sekolah saat sore," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template