Target Santuni 1000 Anak Yatim Piatu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Target Santuni 1000 Anak Yatim Piatu

Target Santuni 1000 Anak Yatim Piatu

Written By Admin Raka on Minggu, 03 Juni 2018 | 16.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Masih soal berkah bulan ramadan, Hotel Akshaya di Kecamatan Telukjambe Timur tidak mau tertinggal berebut berkah tersebut. Lusa kemarin, hotel itu mengadakan buka puasa bersama dengan kaum duafa dan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ihtiar Terpadu.

Kegiatan dihadiri Camat Telukjambe Timur H. Asep Cece Juhandi didampingi Kapolsek Kompol Endang serta Kades Telukjambe Uzi dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Telukjambe. General Manager Hotel Akshaya Robby Rahadyan Sadewa mengungkapkan kegiatan tersebut di tahun ini terlaksana berkat dukungan mitra kerja dan pemerintah Kabupaten Karawang melalui Pemerintah Kecamatan Telukjambe timur.

"Ramadan merupakan bulan penuh hikmah, maka saatnya memperbanyak amal ibadah. Kegiatan ini untuk meringankan beban orang yang membutuhkan. Ini merupakan Coorporate Social Responsibility (CSR) Hotel Akshaya, dimana khusus diperuntukkan kepada anak yatim piatu," ujar Robby, dan menambahkan kegiatan tersebut sudah berjalan dua tahun berturut-turut.

Robby mengatakan Hotel Akshaya sendiri memiliki target mendatangkan sebanyak 1000 anak yatim dan piatu selain kaum dhuafa dalam kegiatan tersebut. Selain kegiatan itu sendiri menjadi amanat undang-undang untuk memenuhi tanggungjawab sosial. Disamping itu juga merupakan tanggung jawab lingkungan sebagai komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan yang bermanfaat bagi perusahaan, komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya.

"Dalam kegiatan ini kita adakan Tausiyah menjelang berbuka dan dilanjutkan berbuka puasa bersama. Setelah itu kita ada shalat magrib bersama dan ada juga shalat isya, tarawaih berjamaah. Setelah itu baru ada penyerahan bantuan secara simbolis dari perusahaan yang turut berpartisipasi," terang Robby.

Sementara Camat Telukjambe Timur H. Asep cece Juhandi amat mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan Hotel Akshaya, terhadap  anak yatim piatu, dan warga lingkungan Desa Telukjambe. "Saya harap kegiatan di bulan penuh berkah ini bisa membantu sesama dan meringankan beban mereka yang membutuhkan, dan Pemerintah Kecamatan Telukjambe Timur sangat mengapresiasi kegiatan itu," tuturnya. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template