Sudah Lima Tahun Rusak Belum Diperbaiki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah Lima Tahun Rusak Belum Diperbaiki

Sudah Lima Tahun Rusak Belum Diperbaiki

Written By Admin Raka on Kamis, 28 Juni 2018 | 12.45.00

SDN Kertaraharja 4 Tunggu Ambruk

PEDES, RAKA - Sekitar dua pekan lagi kegiatan belajar mengajar akan kembali dimulai. Namun, kondisi bangunan di SDN 4 Kertaraharja, Kecamatan Pedes, hampir roboh.

Menurut keterangan warga setempat, Encas (52), kondisi gedung sekolah yang mulai rapuh tersebut sudah terjadi lebih dari lima tahun yang lalu. Meski begitu, belum ada upaya perbaikan dari pihak sekolah. "Rusaknya sudah lima tahun yang lalu, anak saya saja sudah pada lulus," ujarnya kepada Radar Karawang.

Dirinya sangat mengkhawatirkan gedung sekolah yang mulai rapuh tersebut. Bukan hanya keadaan pintu yang sudah rusak, atap bolong-bolong, yang paling mengkhawatirkan yaitu kondisi plafon yang sudah mulai rapuh. "Ancamannya nyawa kalau atap roboh atap," tuturnya.
Dirinya berharap sekolah tersebut bisa segera direnovasi. "Mumpung sekolah belum mulai, kalau bisa segera diperbaiki," harapnya.

Tokoh pemuda setempat, Imam Muttaqin menyebutkan, kondisi bangunan tersebut memang sudah lama rusak. Tak jauh berbeda, dirinya pun mengkhawatirkan dengan keadaan bangunan sekolah yang kapan saja bisa ambruk. "Harus segera diperbaiki, khawatirnya malah menjadi malapetaka," kata Imam. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template