SMKN 1 Klari Gelar Reuni dan Bukber - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMKN 1 Klari Gelar Reuni dan Bukber

SMKN 1 Klari Gelar Reuni dan Bukber

Written By Admin Raka on Jumat, 01 Juni 2018 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Meluangkan waktu untuk bisa berkumpul bersama dan bercerita dengan teman lama itulah yang tengah dilakukan oleh Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Klari angkan tahun 2017 di salah satu tempat makan di Cimahi. Tak hanya itu kegiatan yang dibarengi dengan buka puasa bersama tersebut juga mewarnai jalannya acara reoni.

Ketua pelaksana kegiatan, Devi Rahmawati mengatakan, kegiatan reuni tersebut sengaja dilakukan di bulan suci Ramadan bertepatan dengan kegiatan buka bersama. Maka dalam satu acara bisa dilakukan secara bersamaan. "Memang rencana awal kita tuh mau bikin reuni, cuman karena sulitnya mencari waktu yang sama-sama kosong, jadi kegiatannya bareng sama buka puasa bersama, dua agenda tahunan bisa langsung digelar secara bersamaan," katanya.

Selain itu, bagi perempuan yang memiliki wajah cantik ini juga mengaku, bahwa untuk menetukan waktu serta kesepakatan secara bersama dengan teman-teman yang sudah memiliki kesibukan masing-masing bukanlah hal yang mudah. "Awalnya iseng aja, share di grup medsos ada yang pengen bukber sekaligus reuni dan melihat antusias temen-temen juga sangat tinggi, persiapanpun hampir dua minggu dan alhamdulilah bisa terlaksana juga meskipun sangat sulit untuk bisa bertemu dengan temen untuk menentukan hasilnya, rapat aja kita tembak di medsos," katanya sambil tersenyum manis.

Dia menjelaskan ada beberapa rangkaian kegiatan, pertama pembukaan yang disampaikan langsung oleh ketua angkatan dilanjut dengan cerita pengalaman baik dunia profesional maupun dalam jenjang pendidikan serta dibarengi dengan kegiatan buka bersama dan diakhiri dengan kejutan dari teman-teman. "Reuni diadakan sudah lima kali, hampir setiap reuni kita selalu membuat kejutan bagi teman-teman yang disaat hari itu adalah hari ulang tahunnya, itu adalah momen yang mungkin sulit untuk dilupakan dan itu selalu akan kita buat dalam setiap tahunnya," ucapnya.

Ketua angkatan Asep menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang akan dilakukan rutin dalam setiap tahunnya nanti. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu terus menjaga tali silaturahmi dengan teman. "Semoga bisa terus berjalan sampai akhir hayat, saya bangga meskipun sibuk tapi masih bisa meluangkan waktu untuk berkumpul," ucapnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template