Sempat Ingin Buka Puasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sempat Ingin Buka Puasa

Sempat Ingin Buka Puasa

Written By Admin Raka on Senin, 11 Juni 2018 | 18.45.00

KARAWANG, RAKA -Meski panas terik matahari serta banyak godaan yang dihadapi pada saat ditugaskan di lapangan untuk membantuk petugas menertibkan lalu lintas, sejumlah siswa pramuka SMAN 2 Karawang, masih tetap kuat menjalankan ibadah ibadah puasa.

"Saya ditugaskan di pos pengamanan OPS Ketupat Lodaya 2018 Polres Karawang, untuk membantu petugas kepolisian dalam mengamankan lalu lintas di musim mudik ini," ucap, Sifa Silfia, siswi kelas XI MIPA 3 SMAN 2 Karawang, kepada Radar Karawang, Minggu (10/7) kemarin.

Ia mengaku, meski panas terik matahari dan banyak godaan yang dihadapi pada saat menjalankan ibudah puasa, akan tetapi dirinya masih tetap bisa menahan hal tersebut. "Godaan yang paling besar itu, pada saat lihat orang yang lagi minum, bawaannya pengen buka. Karena puasa udah menjadi kewajiban orang muslim, maka menanahan hal itu semua," akunya.

Sementara itu siswa pramuka lainnya, Mimin Nurwulan, siswa kelas XII MIPA 2 SMAN Karawang mengaku, baginya menjalankan ibadah puasa itu sudah suatu keharusan untuk dijalankan oleh umat muslim. Meski banyak sekali godaan yang dihadapinya, dirinya tetap menjalankan puasa. "Sempat tergoda sih pengen buka, lihat orang minum siang hari, tapi alhmdulillah aku kuat menahannya, gak sampai membatalkan puasa," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template