Satpol PP Kawal Pawai Bedug - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satpol PP Kawal Pawai Bedug

Satpol PP Kawal Pawai Bedug

Written By Admin Raka on Selasa, 12 Juni 2018 | 16.30.00

Antisipasi Gangguan Keamanan


PURWAKARTA, RAKA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta, tengah mempersiapkan pengamanan malam takbiran dan pawai bedug yang akan digelar untuk memeriahkan malam takbiran oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Umum Satpol PP, Beny Primiadi mengatakan, pihaknya masih akan merampungkan rencana pengamanannya dengan bidang kesra. "Belum fix, besok mau rapat dengan kesra terkait pawai bedug itu. Karena baru tau juga ada pawai bedug pas malam takbiran nanti," terang dia kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya masih berkutat terhadap pengamanan bersama di pos polisi. "Sekarang mah ikut dengan Polres, harusnya pemda bikin pos sendiri. Isinya Dishub, Satpol PP, Damkar, dan Kesehatan," terang dia.

Lebih lanjut Beeny mengatakan, personil yang diturunkan untuk pengamanan di setiap pos berjumlah sepuluh orang di setiap posnya. "Ada 6 pos. Satu pos berjumlah sepuluh orang pos tersebut yaitu di Kopo, Sadang, Pasar Jumat, Ciganea, Pasar Rebo, Plered. Sisanya akan berjaga di tempat masing-masing," terangnya.

Selanjutnya ia mengatakan, untuk malam takbiran Satpol PP hanya akan berjaga di dua titik yakni dari Jalur Kampus UPI dan Jalan Tengah. "Pada bulan suci Ramadan ini masyarakat Purwakarta semua diharapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template