RSIA Sentul Gelar Buka Bersama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » RSIA Sentul Gelar Buka Bersama

RSIA Sentul Gelar Buka Bersama

Written By Admin Raka on Senin, 11 Juni 2018 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Gema Ramadan 1439 H Buka Puasa Bersama RSIA Sentul Cikampek dengan Anak Yatim, menjadi tajuk acara yang digelar oleh Rumah Sakit Ibu dan Anak Sentul Cikampek, Jalan Ahmad Yani Cikampek, Jumat (8/6).

"Acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan sudah menjadi agenda tahunan bagi kami, bertepatan dengan hari jadi kami (RSIA) ke 8 yang sekaligus tasyakur bi nimah atas hampir rampungnya pembangunan perluasan gedung baru RSIA Sentul Cikampek. Kami mengundang tamu agung anak-anak yatim untuk hadir ke acara kami," ujar Direktur RSIA Sentul Cikampek dr. H. Budi Santoso SpOG MMRS, kapada Radar Karawang.

Masih dikatakannya, acara itu dibuka dengan salat asar berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran. Kemeriahan acara makin terlihat saat Kreasi Seni Ramadhan yang dipersembahkan oleh para karyawan RSIA Sentul Cikampek tampil di panggung, seluruh peserta turut bernyanyi bersama dalam lantunan nasheed. "Tak kurang dari 100 anak yatim menghadiri acara ini yang berasal dari 3 (tiga) wilayah di Cikampek, Seluruh tamu agung diberikan santunan dan bingkisan berupa sajadah yang langsung diserahkan oleh direktur rumah sakit dr.H.Budi Santoso, SpOG, MMRS, direktur PT. Sentul Sarana Medika Hj.Hera Melinda, SE, MMRS, dan Komite Medik RSIA Sentul Cikampek dr.H.Djatnika Ismail, SpA," tuturnya.

Sementara itu Direktur PT. Sentul Sarana Medika, Hj. Hera Melinda, SE, MMRS menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kepercayaan masyarakat kepada RS yang ada di Cikampek itu. Dengan demikian, maka pihak rumah sakit selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan. “Bentuk syukur kami dengan tumbuh pesat rumah sakit dan kepercayaan masyarakat terus meningkat sampai dengan tahun ke 8 ini, kami terus berupaya memberikan pelayan terbaik bagi seluruh pasien dengan dilakukan penambahan fasilitas perluasan areal bangunan. Ini menjadi komitmen kami dalam membangun kesehatan masyarakat Karawang, khususnya wilayah Cikampek," ucapnya.

Ia berharap, dengan terlaksananya acara buka puasa bersama itu, dapat memperat tali silaturahmi antara segenap direksi, jajaran manajemen, para dokter dan para karyawan. "Semoga RSIA Sentul Cikampek selalu ada dihati masyarakat Cikampek dengan pelayanan yang ramah serta dukungan pelayanan medis holistik bagi perawatan ibu dan anak," harapnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template