Ramadan Momentum BSI Berbagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ramadan Momentum BSI Berbagi

Ramadan Momentum BSI Berbagi

Written By Admin Raka on Minggu, 03 Juni 2018 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Hal ini dimanfaatkan keluarga besar AMIK BSI Karawang gelar kegiatan buka puasa bersama dengan tema Dahsyatnya Sedekah di Bulan Ramadan dengan Berbagi dan Silaturrahmi di halaman kampus, Rabu (30/5).

Koordinator kemahasiswaan AMIK BSI Karawang M. Syamsul Azis, M.Kom menjelaskan, kegiatan tersebut dihadiri oleh para dosen, staf karyawan, anggota organisasi SEMA AMIK BSI Karawang, mahasiswa yang memiliki usaha, anak dari panti Alza El Rohmah dan anak yatim piatu dari lingkungan sekitar kampus BSI Karawang. "Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar sesama di lingkungan sekitar AMIK BSI Karawang, serta memfasilitasi karyawan dan mahasiswa muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur karena diberi kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama puluhan anak panti Alza El Rohmah dan anak yatim piatu dari lingkungan sekitar kampus. "Acara yang dimulai dari pukul 15.30 WIB ini dibuka dengan hadroh dari Al-Ishlah Kosambi, lomba kaligrafi untuk mahasiswa, lomba adzan dan sambung ayat untuk anak yatim, dan  menghadirkan Ustad Fatih Izzudin untuk memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan hadirin," paparnya.

Masih dikatakannya, secara simbolis pembagian hadiah dan santunan diberikan oleh Kepala Kampus AMIK BSI Karawang Muhammad Tabrani, M.Kom kepada perwakilan pengasuh anak yatim. Santunan tersebut berupa perlengkapan sekolah, alat tulis serta dalam bentuk uang. "Semoga AMIK BSI Karawang kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan dan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ungkap Kepala Kampus AMIK BSI Karawang Muhammad Tabrani, M.Kom.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template