PPK Purwasari Siap Gelar Pleno - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PPK Purwasari Siap Gelar Pleno

PPK Purwasari Siap Gelar Pleno

Written By Admin Raka on Sabtu, 30 Juni 2018 | 14.30.00

PURWASARI, RAKA - Meski tanggal 29 Juni dijadwalkan pleno tingkat PPK harus sudah dimulai. Namun PPK Purwasari memilih pleno dimulai tangal 30 Juni. Hal itu dikarenakan harus adanya persiapan berbagai hal untuk bisa menggelar pleno.

"Iyah memang jadwalnya pleno PPK mulai tangal 29. Tapi kami baru akan gelar pleno tanggal 30 (hari ini)," ujar Carmin, Divisi Logistik PPK Purwasari, kepada Radar Karawang, Jumat (29/6).

Dia menyampaikan, perlu persiapan yang matang untuk bisa menggelar pleno. Bahkan baru hari kemarin pihaknya mengambil berkas berita acara dari KPUD Karawang. "Sebenarnya pleno tingkat PPK itu dijadwalkan mulai tanggal 29 Juni sampai 4 Juli, jadi kami masih sesuai jadwal," bebernya.
Kalau lebih dari tanggal 4, tambah Carmin, baru dipertanyakan. Karena memang keluar dari agenda yang tengah ditetapkan. Meski demikian pihaknya juga ingin segera menuntaskan tugas dan tanggungjwab yang diemban. "Makanya kami kerja ekstra ini. Biar bisa cepat selesai," ujarnya.

Bagian Sekretariat PPK Purwasari H Syahrul Hafid menyampaikan, dalam menjalankan tugas mulai dari persiapan pemilihan sampai pelaksanaan pemilihan bahkan sampai beberapa hari setelah pemilihan. Semua tim menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. "Saya juga ingin cepat beres. Soalnya yang nunggu logistik hasil pemilihankan Polisi. Kalau kelamaan gimana coba," ujarnya.

Maka tak heran jika semua tim PPK menghabiskan waktu, tenaga dan fikirannya untuk bisa mempercepat pekerjaan. "Saya aja udah kurang tidur ini. Lumayan capek lah," ujarnya.
Di Purwasari sendiri, terdapat 86 TPS dan DPT-nya 45868. Dalam pelaksanaan pemungutan suara kemarin, tingkat partisipasi pemilih tidak jauh berbeda dengan pemilihan bupati. "Angka partisipasinya 71,2 persen, waktu pemilihan bupati juga tidak jauh berbeda," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template