Pos Pam Lebaran Mulai Dijaga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pos Pam Lebaran Mulai Dijaga

Pos Pam Lebaran Mulai Dijaga

Written By Admin Raka on Minggu, 10 Juni 2018 | 15.30.00

PURWASARI, RAKA - Arus mudik Lebaran sudah dimulai. Beberapa pos pengamanan juga sudah mulai diisi oleh personel polisi. Seperti yang terjadi di Pos Pam Tamelang, Purwasari, anggota Polsek Purwasari sudah mulai mengatur lalu lintas yang melintasi jalan tersebut.

"Diharapkan pengamanan operasi ini berjalan lancar," kata Aiptu Endang Edi, Kanit Binmas Polsek Purwasari di Pos Pam Tamelang, Jumat (8/6).

Dia menyampaikan, mendekati hari raya nanti, intensitas kendaraan dipastikan akan meningkat, oleh karenanya pihaknya sudah mengatur jadwal personil Polsek Purwasari untuk bergantian menjaga Pos tersebut.  "Dibutuhkan peran personil dalam menjaga dan melaksanakan pengaturan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran," tambahnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, situasi Pos Pam Tamelang dari segi lalu lintas, masih tergolong lancar, antrean kendaraan para pemudik juga belum terlalu ramai. "Kecepatan kendaraan antara 60 Km sampai dengan 70 Km per jam,  anggota hadir lengkap dan melaksanakan pengaturan lalu lintas," bebernya.

Tokoh pemuda Purwasari, Agus Ridwan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Bahkan dia merasa kagum karena disaat semua warga sibuk mudik untuk menemui sanak keluarga di kampung halaman masing-masing, anggota polisi harus siap mengatur lalu lintas di jalanan. "Setiap musim mudik lebaran, mereka harus rela berjaga dijalan, sementara yang lain sebuk untuk bisa bertemu dengan keluarganya," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template