PKB Deklrasikan Cak Imin Cawapres - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PKB Deklrasikan Cak Imin Cawapres

PKB Deklrasikan Cak Imin Cawapres

Written By Admin Raka on Selasa, 12 Juni 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Ratusan relawan, tokoh masyarakat, jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta deklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo.

Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini mengatakan, deklarasi tersebut menegaskan pengusungan pencalonan Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar. "Dengan deklarasi, silaturahmi dan agenda konsolidasi mesin partai kedepan. Kita menegaskan pengusungan pencalonan Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2019 mendatang. Langkah yang dilakukan PKB dalam pengusungan ini di antaranya dengan mendirikan Posko JOIN, yang merupakan akronim dari Joko Widodo-Muhaimin," ujar Ketua DPC PKB Purwakarta,  Neng Supartini, saat lounching JOIN, di sekretariat DPC di Jalan Taman Pahlawan, Maracang.

Ia juga mengatakan, pada acara deklarasi yang dikemas dengan pembagian takjil dan buka bersama bersama warga tersebut, Supartini ingin menegaskan bahwa Cak Imin sebagai bakal pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang adalah sosok santri modern yang memahami kebutuhan bangsa. "JOIN akan kita sosilisasikan kepada masyarakat, JOIN akan kita sowankan ke seluruh rakyat. JOIN (Jokowi-Muhaimin) akan menjadi tema perjuangan kita sampai Pilpres 2019 mendatang. Semoga Allah memberi kekuatan, semoga Allah memberi kesuksesan, insya Allah JOIN yang akan menang pada 2019 mendatang," tuturnya.

Salah seorang warga asal Jatiluhur Ilham Maulana, mengatakan bahwa sosok Cak Imin merupakan sosok yang pas untuk bersanding dengan Jokowi. "Cak Imin merupakan sosok yang agamis, karena bicara soal indonesia tidak bisa lepas dari Islam Nusantara. Kehadiran Cak Imin menambah kekuatan," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template