Pengawas TPS Jangan Main Mata - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengawas TPS Jangan Main Mata

Pengawas TPS Jangan Main Mata

Written By Admin Raka on Senin, 04 Juni 2018 | 16.30.00

Usai Dilantik Langsung Dibimtek

RENGASDENGKLOK, RAKA- Panwascam Rengasdengklok lantik 139 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (P-TPS) Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Minggu (3/6) sore di halaman  kantor Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok. P-TPS ini diminta hati-hati dan serius menjalankan tugas melakukan pengawasan sesuai aturan yang ada dan jangan sampai ada kecurangan.

Setelah dilantik, para petugas P-TPS Pilgub Jabar tersebut akan langsung diberikan bimbingan teknis dan pembekalan tata cara pelaksanaan di lapangan, Senin (4/6) hari ini. "Setelah ini langsung kita berikan bimbingan teknis dan pembekalan, rencananya besok di aula Kecamatan Rengasdengklok," ujar Ketua Panwascam Rengasdengklok, Agus Widyatmoko, kepada Radar Karawang.

Dirinya melanjutkan, jika pelantikan P-TPS Pilgub Jabar tersebut dilakukan serentak oleh 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang. Adapun setelah diambil sumpahnya, ke-139 pengawas tersebut akan mulai bertugas secara efektif mulai dari saat ini H-23 hingga dengan H+7. "Dalam acara pelantikan ini kita juga mengambil sumpah serta membacakan dan melakukan penandatanganan fakta kesepakatan kerja ke 139 P-TPS," terang Agus.

Di katakan Agus, dirinya berharap kepada seluruh petugas P-TPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang ada. "Harus penuh dengan ke hati-hatian dalam bertugas, tak sembarangan dan dalam menjalankan tugas juga perlu kesopanan dalam berkoordinasi dengan pihak lain," pungkasnya.

Dalam acara sumpah P-TPS Pilgub Jabar tersebut, jajaran Muspika Rengasdengklok, dari Camat hingga Kapolsek, Kepala Desa Kalangsari, Kasek Panwascam Rengasdengklok serta perwakilan Panwaskab Karawang dan PPK setempat. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template