Pemotor Dominasi Jalan Purwasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemotor Dominasi Jalan Purwasari

Pemotor Dominasi Jalan Purwasari

Written By Admin Raka on Rabu, 13 Juni 2018 | 16.00.00

PURWASARI, RAKA - Operasi kemanusiaan dengan sandi Pengamanan Operasi Ketupat 2018 saudah memasuki hari ke 5. Untuk kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Purwasari sendiri saat ini sudah mulai ramai dilintasi para pemudik terutama yang menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso menyampaikan, kegiatan pengamanan tahunan ini dilaksanakan selama 18 hari. Untuk situasi arus lalu lintas saat ini megalami peningkatan terutama dijalur mudik. "Kendaraan para pemudik mengalami peningkatan sejak hari Minggu kemarin, kendaraan didominasi kendaraan roda dua," ujar Rigel, Senin (11/6).

Dia menyampaikan, dari lokasi Pos Pam Tamelang, terpantau situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta - Cikampek ramai lancar. Bahkan dia memastikan pengamanan berjalan dengan baik. "Masih dalam keadaan lancar terkendali," tambahnya.

Karena personil yang ditugaskan untuk mengawal arus lalu lintas tersebut selalu siap siaga. Bahkan termasuk ketika terjadi kepadatan kendaraan, semuanya langsung turun untuk mengatur arus lalu lintas. "Personil tetap melakukan pengawasan agar keamanan di sekitar Pos Pam tetap kondusif," ujarnya.

Warga Perum Purwasari Regency, Fathoni menyampaikan, meski lebaran sudah tinggal menghitung hari, tetapi kondisi arus lalu lintas sampai saat ini masih lancar. Bahkan belum ada kabar soal kemacetan, terlebih di jalur Purwasari. "Kayaknya tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, kondisi arus lalu lintasnya lebih lancar, padahal sudah mendekati lebaran," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template