Pelaku Pemerkosa Bocah SD Belum Ditangkap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelaku Pemerkosa Bocah SD Belum Ditangkap

Pelaku Pemerkosa Bocah SD Belum Ditangkap

Written By Admin Raka on Senin, 25 Juni 2018 | 16.30.00

CILEBAR, RAKA- Sang predator anak di bawah umur masih berkeliaran setelah menjalankan aksi bejatnya menggauli bocah kelas 2 sekolah dasar (SD). Di duga, korban menjadi pelampiasan 6 orang pelaku yang 4 di antaranya masih di bawah umur.

Dikatakan salah seorang kerabat korban, Sarip Bastari (55), perilaku bejat tersebut terjadi pada 18 Juni 2018 lalu, setelah mengalami kejadian tak senonoh tersebut, saat ini kondisi korban mengalami trauma hingga harus menjalani perawatan di Yayasan HAM perlindungan anak Alqolisah Galuh Mas Karawang. “Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres tinggal menunggu tindak lanjut dari laporan tersebut,” katanya, Sabtu (23/6).

Dilanjutkannya, dari keterangan korban, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada tanggal 18 Juni 2018 lalu di rumah para pelaku yang kebetulan masih tetangga dengan korban. “Kami tidak rela melihat para pelaku yang telah memerkosa salah satu keluarga kami masih berkeliaran dengan bebasnya, saya minta Polres Karawang segera menangani kasus ini,” tegasnya.

Di benarkan oleh Sekretaris Kecamtan Cilebar, Kurnaen via seluler, menurutnya saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak kepilisian. "Lagi proses penyilidikan, tinggal menunggu waktu, dan 2 minggu yang lalu sudah ada pemanggilan terhadap bidan yang memeriksanya," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template