Pasokan Elpiji 3 Kilogram Aman Hingga Lebaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasokan Elpiji 3 Kilogram Aman Hingga Lebaran

Pasokan Elpiji 3 Kilogram Aman Hingga Lebaran

Written By Admin Raka on Sabtu, 09 Juni 2018 | 16.00.00

RAWAMERTA, RAKA- Menjelang lebaran, para ibu rumah tangga tidak bakal kerepotan untuk mempersiapkan hidangan lebaran. Pasalnya, pasokan gas elpiji 3 kilogram terbilang aman untuk memenuhi kebutuhan memasak hingga hari lebaran nanti. Khususnya di wilayah Kecamatan Rawamerta, Desa Kutawargi.

Dikatakan Encip (52), distributor gas elpiji, untuk saat ini gas elpiji 3 kilogram dinyatakan aman hingga lebaran. Karena pasokan gas tidak berkurang dan tetap stabil. "Kalau melihat seperti ini, sampai lebaran pun pasokan gas bisa aman untuk ibu rumah tangga memasak, walaupun di bulan Ramadan ini tingkat pengeluaran dan memasak masyarakat lebih banyak dari biasanya," ujar Encip, kepada Radar Karawang.

Dirinya menambahkan, pasokan gas elpiji 3 kilogram setiap tahun di wilayahnya tak pernah merasakan kelangkaan parah seperti harus mengantre berhari-hari. Dan hingga saat ini pun ia meyakinkan jika pasokan gas akan tetap bertahan hingga lebaran. "Pernah sih kosong, cuma gak sampai masyarakat kelabakan, paling 1 hari 2 hari aja, wajar lah, mungkin perjalanannnya," ujarnya.
Dirinya berharap, agar pasokan gas tetap bertahan seperti ini, masyarakat tidak ditambah beban karena kelangkaan gas elpiji. Apalagi menjelang lebaran, yang dapat dipastikan kebutuhan memasak akan lebih meningkat. "Syukurlah kalau seperti ini, kitanya juga santai menghadapi masyarakat," katanya.

Dibenarkan salah satu ibu rumah tangga, Badriyah (42), hingga saat ini sejak awal puasa dirinya mengaku tidak pernah kekurangan pasokan gas. "Mudah-mudahan aja hari lebaran juga gak ada kelangkaan gas," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template