Pasca Lebaran, Rumah Endin Kebakaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasca Lebaran, Rumah Endin Kebakaran

Pasca Lebaran, Rumah Endin Kebakaran

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Juni 2018 | 18.15.00

CIAMPEL, RAKA - Disaat warga merayakan hari Raya Idul Fitri dengan suka cita. Tapi tidak bagi Endin Wahyudin (27) warga Dusun Kaum BTB 3 RT 004/002, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel. Pasalnya rumah miliknya hangus setelah mengalami kebakaran pada Senin (18/6).

Anggota Polsek Ciampel Brigadir Toni menuturkan, kebakaran diduga berasal dari arus listrik yang ada di dalam rumah. Sementara saat kebakaran terjadi pemilik rumah tidak ada di tempat sehingga api cepat menjalar ke seluruh isi rumah. "Setelah mendapat laporan dari warga Saya langsung mendatangi TKP," ujar Toni.

Meski demikian, warga sekitar sigap untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sehingga kebakaran tidak menjalan ke rumah lain dan perkiraan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. "Kerugian diperkirakan sekitar Rp10 juta, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," bebernya.

Kejadian tersebut dia berharap, menjadi cerminan agar warga selalu waspada saat hendak meninggalkan rumah. Karena bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi saat rumah ditinggalkan oleh pemiliknya. "Cek dulu rumah sebelum ditinggalkan, terus titipkan ke tetangga, minimal ada yang mantau," harapnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template