Pasar Cikampek Makin Kacau - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasar Cikampek Makin Kacau

Pasar Cikampek Makin Kacau

Written By Admin Raka on Selasa, 12 Juni 2018 | 13.15.00

CIKAMPEK, RAKA - Kondisi lingkungan Pasar Cikampek  sampai saat ini bukan makin membaik malah makin parah. Padahal pemerintah daerah sudah beberapa kali melakukan penertiban, bahkan pada puncaknya, seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan pintu rel kereta arah terminal diberangus.

Ketua Komisi C DPRD Karawang, Eliavia Khrissiana menilai, carut marutnya kondisi pasar cikampek adalah dikarenakan tidak tegasnya pemerintah daerah dalam menjalankan kewajibannya. Sehingga meski pernah ditertibkan, kekacauan kembali terjadi. "Setelah ditertibkan tidak langsung ditindaklanjuti dengan program perbaikan jalan, jadi kacau lagi," ujar Elievia yang terlihat kesat saat berbincang dengan Radar Karawang, Senin (11/6).

Meski kondisi tersebut sudah berlarut-larut, namun dia menilai pemerintah dalam hal ini bupati Karawang benar-benar tidak ada tanggapan serius. Sehingga meski bupati sering memberikan keterangan kepada publik terkait penertiban Cikampek namun sampai sekarang tidak pernah terwujud. "Mau sampai kapan, ini sudah tahun ke berapa ? apa mau nunggu habis masa jabatan," tanyanya.

Sebagai ketua komisi yang membidangi infrastruktur dia mengaku malu dengan kinerja eksekutif saat ini. Karena sudah sangat banyak aduan yang disampaikan dari masyarakat kepadanya akan ketidak jelasan pembangunan di Karawang khususnya Cikampek. "Banyak juga warga yang nanya, sebenarnya fokus pemerintahan kali ini apa," ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Karena, tambah Elievia, biar bagaimanapun komisi C akan selalu mendapat keluhan dari masyarakat jika pemerintah daerahnya tidak fokus terhadap pembangunan. Bahkan dia juga mengaku merasa malu dengan kabupaten lain yang secara anggaran lebih kecil dari Karawang. "Kalau tidak ada ketegasan, sampai kapanpun Karawang khususnya Cikampek akan seperti ini," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template