Padil Nyerah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Padil Nyerah

Padil Nyerah

Written By Admin Raka on Jumat, 29 Juni 2018 | 18.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Calon Bupati Kabupaten Purwakarta nomor urut satu Padil Karsoma yang berpasangan dengan Acep Maman menyatakan siap kalah dan siap menang. Pernyataan tersebut disampaikan Padil di kediamannya di Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered, usai menerima hasil perhitungan suara sementara dari saksi yang berada di TPS.

"Saya bersama tim relawan mengucapkan selamat kepada paslon yang nantinya akan menjadi pemenang dalam pilkada ini," jelas Padil.

Ia mengatakan, apapun hasil yang didapat, semua berkat kerja keras seluruh tim relawannya. "Sebelumnya kami sudah bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada Purwakarta, begitu juga dengan koalisi Partai PDIP dan PPP yang telah memberikan kontribusi yang positif kepada saya dan kang Acep Maman," ujarnya

Ia berharap, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Purwakarta, harus bisa merangkul seluruh masyarakat Purwakarta dengan hati yang tulus. "Siapapun nanti yang terpilih dan menjadi pemenang di Pilkada ini merupakan pilihan rakyat, dan mereka nantinya akan bersama rakyat Purwakarta untuk bekerja demi Purwakarta," tegasnya

Lebih jauh dia berharap, pemimpin Purwakarta harus konsisten memegang amanah rakyat. "Selamat kepada siapapun yang nanti menjadi pemenangnya, semoga menjadi pemimpin yang amanah untuk Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template