Mega tak jadi Bakar Semangat Pendukung Hasanah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mega tak jadi Bakar Semangat Pendukung Hasanah

Mega tak jadi Bakar Semangat Pendukung Hasanah

Written By Admin Raka on Senin, 25 Juni 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Megawati Soekarno Putri, batal menghadiri kampanye terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2, TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) di Lapang Karang Pawitan, Karawang, Sabtu (23/6). Kabarnya, Ketua PDIP tersebut menghadiri kampanye di Medan. Sebagai gantinya, sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menjadi juru kampanye.

Dalam orasi politiknya, pasangan yang diusung PDIP ini mengajak seluruh kader dan relawan untuk berjuang bersama dalam mensukseskan pemenangannya. "Sebelum menyampaikan visi dan misi kami, saya menengok ke belakang, bagaimana situasi dan kondisi Jawa Barat 10 tahun terakhir," ucap TB Hasanudin, dalam orasi politiknya.

Ia mengatakan, pada masa itu, masih ada 2 juta masyarakat penganguran, 3,8 juta miskin, darajat kesehatan masih rendah, bahkan ada istilah orang sakit tidak boleh sakit. Baginya, pemimirin adalah pemikiran olah gila, tingkat pendidik masih rendah. "Kemana gubernur yang dulu," katanya.

Masih dikatakan Hasanudin, jika pasangan calon nomor 2 bisa menempati bangku gubernur dan wakil gubernur, maka permasalahan itu akan bisa dibenahi dengan berbagai pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya. Karena mereka adalah mantan jendral, mempunyai gelar haji, dokter dan punya istri dan anak. "Kami sudah siap menjadi pemimpin Jabar. Ada 7 program yang akan dilakukan untuk membawa perubahan Jawa Barat kearah yang lebih baik lagi. Pertama, masyrakat harus mempunyai pekerjaan, kedua UMR dinaikan serta petani dan nelayan mempunyai penghasilan yang cukup. Tiga, rutilahu 25 juta per rumah, empat sekolah gratis. Kelima berobat gratis, keenam menegakan hukum memberantasan kolusi dan korupsi. Ketujuh toor kampling, maksudnya pembangunan insfratruktur harus bagus, mulai dari tingkat RW dan RT," tambahnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh kader dan relawan PDIP untuk selalu berjuang bersama dalam memanagkan pemilihan gubernur ini. "Saya harap, kita semua harus gotong royong untuk memengangkan pasangan pasangan nomor urut 2," harapnya.

Hasanudin berpesan, pada pelaksanaan pemilihan, agar para relawan menggunakan pakai bebas, dan ikut mengawasi, agar tidak terjadi kecurangan di setiap TPS, serta paska kampanye ini, mereka bisa mengajak untuk milih pasangan nomor urut 2. Karena pihaknya mengaku, jika terpilih maka kondisi Jawa Barat akan berubah secara signifikan, sehingga tingkat kesejahtraan akan semakin meningkat.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template