Mahasiswa Komunikasi Ingin Jadi Desainer - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mahasiswa Komunikasi Ingin Jadi Desainer

Mahasiswa Komunikasi Ingin Jadi Desainer

Written By Admin Raka on Senin, 25 Juni 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Nella Pertiwi, merupakan gadis yang terlahir 22 tahun silam tepatnya pada 22 Oktober 1996 di Majalengka. Nella begitulah sapaan akrab teman-temannya kepadanya. Ia kini mengenyam pendidikan di bangku kuliah tepatnya di Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

Mahasiswi semseter 7 Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pilitik (FISIP) Unsika mempunyai mimpi yang begitu tinggi. ingin menjadi seorang desainer interior. "Cita-citaku unik tahu," ucapnya, kepada Radar Karawang.

Ia menjelaskan, hal yang membuat uniknya itu, karena cita-cita gadis cantik ini, bermula sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Padahal pada saat bersegam putih biru itu, kebanyakan teman seusianya mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter, polisi, pramugari hingga artis. "Dari SMP aku sudah bermimpi ini, menjadi desainer interior," katanya.

Mahasiswai berparas cantik itu ini berharap, mengingat cita-citanya berawal dari hobi dan melukis. Maka dari itu, ketika besar nanti dirinya dapat memcapai apa yang diinginkannya. "Semoga aja, aku bisa menjadi desainer Unterior yang ternama. Amin," harapanya.

Masih dikatakannya, dari hobi yang ia geluti itu, dia selalu berusaha untuk dapat menggapai cita-citanya itu. Dulu semasa dia masih duduk di bangku sekolah, dia sering sekali mengirimkan hasil gambar-gambarnya ke beberapa perlombaan yang diadakan oleh pihak sekolah maupun pihak luar sekolah. “Syukur alhamdulillah gambar saya ada yang masuk 5 besar tingkat SMA se-Majalengka,” begitulah tuturnya.

Dia selalu mencoba bagaimana, agar dia bisa mewujudkan mimpinya, ia juga bahkan pernah mendesign rumah orang tuanya yang sedang ingin direnovasi. Menurut keluarganya, hasilnya sangat memuaskan. Namun sayang, Nella pernah berputus asa untuk dapat mampu meraih cita-citanya karena saat ia lulus SMA dan ingin melanjutkan kuliah dengan jurusan design interior tidak dapat terpenuhi. Karena ketika mendaftarkan dirinya ke jurusan tersebut, baik universitas negri maupun swasta tidak lulus. Akhirnya memutuskan untuk kuliah dengan jurusan yang masih dianggap searah dengan cita-citanya. "Aku memutuskan untuk berkuliah di Universitas Singaperbangsa Karawang dengan jurusan Ilmu Komunikasi," paparnya.

Ia mengaku, di bangku kuliah Nella masih memiliki hobi yang sama, ingin mengejar cita-citanya itu, karena baginya mimpi dan cita-cita itu tidak terbatas oleh jurusan di bangku kuliah. Iapun masih sering menggambar agar kemampuannya ini semakin terasah. "Apapun hasilnya, aku akan tetap berusaha dengan maksimal, agar impianku ini bisa tercapai," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template