Lomba Jurnalistik Kujang Diperpanjang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lomba Jurnalistik Kujang Diperpanjang

Lomba Jurnalistik Kujang Diperpanjang

Written By Admin Raka on Jumat, 08 Juni 2018 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Batas pengiriman lomba karya tulis jurnalistik yang digelar PT Pupuk Kujang dengan total hadiah sebesar Rp20 juta diperpanjang hingga akhir Juni 2018.

"Awalnya, batas pengiriman naskah lomba disampaikan 2 Juni. Tapi sekarang sudah diputuskan untuk diperpanjang hingga 30 Juni," kata Kabag Hubungan Eksternal PT Pupuk Kujang Indra Gunawan, melalui rilis yang diterima Radar Karawang, Kamis (7/6).

Batas pengiriman naskah lomba diperpanjang, karena banyak permintaan dari wartawan agar lomba karya tulis PT Pupuk Kujang diperpanjang. Lomba karya tulis ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp20 juta, terbuka bagi wartawan yang bertugas di wilayah Jawa Barat dan Banten. Baik dari media cetak maupun online.

Sedangkan untuk total hadiah lomba itu mencapai Rp20 juta, dengan rincian juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp7 juta, juara kedua sebesar Rp5 juta, dan sebesar Rp3 juta untuk juara ketiga. Selain juara pertama hingga ketiga, ada pula lima juara harapan yang masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp1 juta. "Seluruh pemenang, termasuk juara harapan berhak mendapatkan hadiah dan sertifikat," katanya.

LEbih lanjut dia menyampaikan, untuk mengingatkan, tema lomba tersebut adalah Peran PT Pupuk Kujang dalam Mendukung Kedaulatan Pangan Nasional. "Syaratnya, tulisan atau naskah yang diikutsertakan dalam lomba ini harus sudah dipublikasikan di media massa (cetak atau online), dalam kurun waktu 1 Mei sampai 30 Juni 2018," terangnya.

Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba harus relevan dengan tema, serta belum pernah dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba sejenis
atau kompetisi jurnalistik lainnya.

Untuk prosedur lomba karya tulis jurnalistik harus diterima panitia melalui email paling lambat 30 Juni 2018 melalui email lktw.kujang2018@gmail.com, dengan subjek Lomba Karya Tulis Jurnalistik Pupuk Kujang. Peserta diwajibkan melampirkan data diri lengkap dan nomor handphone yang bisa dihubungi serta melampirkan scan foto kartu pers yang dikirimkan bersamaan dengan karya jurnalistiknya. "Pemenang akan diumumkan di website PT Pupuk Kujang, www.pupuk-kujang.co.id," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template