Lebaran THR dari Allah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lebaran THR dari Allah

Lebaran THR dari Allah

Written By Admin Raka on Sabtu, 09 Juni 2018 | 16.45.00

KARAWANG, RAKA - Lebaran merupakan Tunjang Hari Raya (THR) yang diberikan Allah SWT terhadap ummatNya setelah sebulan penuh melaksanakan perintahNya untuk menjalankan ibadah puasa.

Hal itu disampaikan KH Asep Mubarok kepada Radar Karawang, Jumat (8/6). Menurut dia, kembali menjadi suci seperti bayi baru lahir merupakan kemenangan umat muslim setelah menjalankan ibadah puasa. "Allah SWT di bulan ini memberikan THR kepada orang yang telah kembali fitri dan orang yang Al-Faijin," ucap KH. Asep dihadapan puluhan PNS.

Dikatakan Asep, yang dimaksudkan Al-Faijin adalah orang-orang yang telah mendapatkan kemenangan di bulan suci ramadan dan menikmatinya di hari raya idul fitri. "Yang terjadi saat ini banyak yang ingin mendapatkan THR dari Allah SWT, namun diujung ramadan kebanyakan malah menjauhi Allah. Bahkan banyak manusia sekarang meninggalkan taraweh, terus datangnya ke pusat perbelanjaan," ujarnya.

Banyak yang tidak menyadari jika THR dari Allah itu saat ini tidak bisa didapatkan akibat tidak dibersihkannya hati dari penyakit AIDS, yakni Angkuh, Iri Hati, Dendam dan Serakah. "Lakukan jihad di jalan Allah sehingga nantinya menjadi orang-orang yang dirindukan surga," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template