Lebaran tak Lengkap Tanpa Liburan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lebaran tak Lengkap Tanpa Liburan

Lebaran tak Lengkap Tanpa Liburan

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Juni 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA- Bagaikan sayur tanpa garam, hal itulah yang membuat sejumlah pelajar sekolah mengisi waktu libur lebaran pergi berwisata. Dengan demikian, maka akan mempunyai kenangan indah untuk berbagi cerita kepada teman seusianya.

Ilham Saepulloh siswa kelas XI IPS 4 SMAN 1 Cikampek mengatakan, setiap satu tahun sekali dirinya selalu memanfaat waktu libur untuk pergi berwisata. "Liburan kali ini, aku pergi wisata ke Jogja," ucapnya, kepada Radar Karawang, Selasa (19/6) kemarin.

Menurutnya, hal itu dapat menghilangkan rasa jenuh serta dapat berbagi cerita indah kepada teman seusianya. "Rasanya ada yang kurang kalau hari libur gak dipakai untuk berlibur ke tempat wisata mah," ungkapnya.

Hal senada dengan siswa lainnya, Dede Jaelani, siswa kelas XI TKR SMKN Muhammadiyah Cikampek, bagaikan sayur tanpa garam, jika tidak mengisi hari libur dengan kenangan manis, hal itulah yang membuat dirinya selalu pergi berwisata di hari libur, tepatnya paska lebaran Hari Raya Idul Fitri. "Rasanya ada yang kurang, jika hari libur tidak digunakan untuk pergi tempat wisata, makanya aku pergi Jogja sama teman-teman di rumah," katanya.

Menurutnya, dengan demikian, maka dirinya akan mempunyai kenangan indah untuk berbagi cerita kepada teman pada saat masuk sekolah tiba. "Nantinya punya kesan yang menarik, makanya setiap hari libur, saya selalu meluangkan waktu libur pergi ke tempat wisata," pungkansnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template