Komunitas Vape Bagikan Takjil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komunitas Vape Bagikan Takjil

Komunitas Vape Bagikan Takjil

Written By Admin Raka on Senin, 04 Juni 2018 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA -Therion DNA Indonesia Chapter Karawang (TDICK) gelar kegiatan berbagi tajil, di jalan lampu merah Kabupaten Karawang, Sabtu (2/6) kemarin. Hal itu  sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan menjalin kedekatan emosional antar komunitas vape atau rokok elektrik serta menepis pandangan negatif pada pengguna vape dan komunitas tersebut.

Koordinator acara, Ikbal Anggara mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang penuh hikmah. Maka anggota yang tergabung pada komunitas vape ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengadakan berbagi takjil kepada orang yang membutuhkan. "Kami ikut andil dalam bulan penuh berkah ini," paparnya.

Piahknya menggandeng beberapa komunitas vape lainnya, seperti Mechanical Mod Karawang (MMK) dan Brother Vapor Karawang (BVK). Sebanyak 130 kotak snack dibagikan di sekitaran lampu merah Pemda Karawang kepada orang membutuhkan dan terjebak macet pada waktu berbuka puasa. Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, kedekatan emosional dan spirit kebersamaan antar komunitas vape di Karawang lebih terjalin, serta dapat menepis pandangan negatif tentang pengguna vape. "Semoga, momen ini sebagai ajang silaturahmi antar pecinta vape serta dapat merubah pandangan masyarakat kepada komunitas vape menjadi positif," paparnya.

Bendahara TDICK Bagus Fauzy, berharap kegiatan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama komunitas, serta dapat menepis pandangan masyarakat yang negatif kepada komunitas tersebut. "Semoga, momen ini bisa memberikan efek manfaat kepada masyarakat, bahwa komunitas vape mempunyai jiwa kepedulian antar sesama," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template