Kawasan Bisnis Tuparev Masih Sepi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kawasan Bisnis Tuparev Masih Sepi

Kawasan Bisnis Tuparev Masih Sepi

Written By Admin Raka on Kamis, 21 Juni 2018 | 17.15.00

KARAWANG, RAKA - Hingga H+5 lebaran kawasan pertokoan di Jalan Tuvarep masih sepi. Selain belum seluruhnya warga Karawang yang mudik lebaran minggu lalu kembali ke rumahnya hal itu itu juga terpengaruh aktifitas perkantoran yang baru akan buka hari ini.

"Toko disini paling juga akan kembali ramai pada hari senin mendatang, sebab yang ada dipertokoan hanya baru ada beberapa saja yang buka," ujar Hj. Titi Nurhayati, pemilik lapak koran di kawasan bisniss tersebut Rabu (20/6).

Dikatakan Titi, usai pelaksanaan perayaan Idul Fitri, dari pemilik toko yang diketahuinya merupakan warga asing itu, ternyata terbius kebiasaan warga pribumi untuk melakukan pulang kampung. "Toko disini pemiliknya banyaknya warga asing, yang baru buka juga baru beberapa saja belum semuanya. Setahu saya meraka juga ikut-ikutan mudik," ucapnya.

Dikatakan Titi juga, dari sebagian toko yang buka memang sudah ada yang buka dari tiga hari usai lebaran namun dia memastikan kemarin menjadi hari pertama toko untuk melakukan aktifitas jual beli di wilayah Tuvarep Karawang. "Sepertinya bakalan ramai lagi senin, yang buka saat ini baru sebagian saja," katanya.

Sementara Nenden (23) pegawai salah satu pertokoan di bilangan itu menyampaikan, jika dirinya baru kemarin melakukan aktifitas kerja usai liburan panjang setelah lebaran. "Saya baru masuk lagi hari ini, bisanya ramai yang datang tapi belum tahu juga," pungkasnya.

Dikatakan Nenden jika toko yang berada di Jalan Tuvarep bisanya buka pada hari biasa itu dimulai dari pukul 08.00 Wib dan turup pada 21.00 Wib pada hari biasanya jika pada minggunya pulang sampai pukul 06.00 Wib. "Habis lebaran biasanya ramai, tapi tahun ini belum tahu juga," ujarnya serya menyebutkan jika dirinya bekerja di toko Romo Bangunan. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template