Jembatan Penyebaran Dijaga Ketat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jembatan Penyebaran Dijaga Ketat

Jembatan Penyebaran Dijaga Ketat

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Juni 2018 | 13.00.00

Antisipasi Pelemparan Batu ke Pengguna Tol


PURWAKARTA, RAKA– Sejumlah personel polisi dari Polres Purwakarta berjaga di setiap jembatan penyeberangan jalan tol untuk mengantisipasi kejadian pelemparan batu di jembatan penyeberangan yang melintasi jalan tol.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyhadi mengatakan, pengamanan tersebut diharapkan bisa membuat masyarakat lebih tenang beraktivitas. "Penempatan personel Polres Purwakarta di setiap jembatan penyeberangan yang melintas di atas tol, diharapkan bisa membuat pengendara maupun masyarakat umum bisa lebih tenang menjalani aktivitas mereka," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi. 

Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, lanjut Twedi, ke depannya setiap jembatan penyeberangan akan dijaga petugas 24 jam penuh. "Mereka akan memakai pakaian biasa dengan didampingi petugas dinas terkait. Supaya masyarakat yang berdekatan dengan jembatan bisa ikut peduli dan membantu di sana," paparnya.

Sementara, Yayan Sofian, warga Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta mengatakan, dirinya sebagai warga sekitar jembatan penyeberangan yang melintas di atas tol cipali merasa nyaman dengan adanya petugas yang berjaga. "Kami merasa aman jika ada petugas Polisi yang berjaga di sekitar jembatan, untuk antisipasi teror pelemparan batu yang terjadi di tempat lain," ucap Yayan.(ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template