Jangan Lupa Janji Kampanye - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jangan Lupa Janji Kampanye

Jangan Lupa Janji Kampanye

Written By Admin Raka on Kamis, 28 Juni 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Dengan selesainya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Purwakarta akan menghasilkan pemimpin baru yang akan menahkodai Purwakarta untuk 5 tahun kedepan. Banyak harapan dari masyarakat untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi, khususnya menyangkut kesejahteraan umum. Janji kampanye yang telah diutarakan para calon, diminta direalisasikan saat terpilih nanti.

KH. Abun Bunyamin, salah satunya menyampaikan, bahwa siapa pun yang dipilih oleh masyarakat, semoga senantiasa selalu diridhoi oleh Allah. "Siapa pun yang dipilih oleh masyarakat semoga senantiasa mendapat ridho Allah dan amanah dalam menjalankan kepemimpinannya," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Tanggapan lain juga datang dari Melinda, salah seorang pendidik di RA Darul Amin mengatakan, semoga kedepannya calon yang terpilih dapat merealisasikan apa yang sudah dijanjikan semasa kampanye. "Semoga pemimpin baru akan merealisasikan apa yang sudah ia janjikan kepada masyarakat sewaktu kampanye dan tampak buktinya. Artinya gagasannya menjadi program nyata," jelas dia.

Disisi lain, mahasiswa Purwakarta Eka Budiman mengatakan, pemimpin baru harus senantiasa menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat, utamanya dalam reformasi birokasi. "Reformasi birokasi diperlukan untuk perbaikan, jangan sampai kemenangan menjadi ajang Bagi-bagi kekuasaan sehingga melupakan hal yang paling penting yakni kemenangan rakyat bukan kemenangan kelompok," tegasnya.

Ia juga mengatakan, aktivis mahasiswa akan senantiasa mengawal apapun yang menjadi kebijakan dari pemimpin baru Purwakarta. "Kita akan kawal, jangan sampai ada pemimpin ingkar dan lupa terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template