Jalan Mekarsari Dipakai Jualan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Mekarsari Dipakai Jualan

Jalan Mekarsari Dipakai Jualan

Written By Admin Raka on Senin, 11 Juni 2018 | 13.00.00

Badan Jalan Tinggal Separo


PURWAKARTA, RAKA- Menjelang lebaran Jalan Mekarsari, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta dijadikan tempat berjualan oleh warga sekitar. Terlihat jalan diblokir satu ruas untuk diisi dengan barang dagangan seperti pakaian, makanan dan minuman.

Salah satu warga yang berjualan Encep mengatakan, dirinya sudah berjualan pakaian selama 3 tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Sudah biasa berjualan, orang-orang menyebutnya pasar dadakan. Karena hanya ada pas waktu lebaran aja," terang dia, kepada wartawan.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya berjualan bersama warga lainnya yang memanfaatkan jalan raya sebagai ruang untuk berjualan. "Sama warga yang ingin jualan aja. Kita udah tiga hari melapak di sini. Awalnya lihat yang jualan makanan dan minuman saat puasa tak ada yang melarang akhirnya kita jualan pakaian," terang dia.

Diketahui para pedagang tersebut tak hanya memakai satu ruas jalan, namun juga trotoar. "Belum ada petugas yang melarang. Kita juga gak tahu aturan yang melarang para pedagang berjualan di atas trotoar," pungkasnya.(ris)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template