Jalan Mashudi Mulai Ditambal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Mashudi Mulai Ditambal

Jalan Mashudi Mulai Ditambal

Written By Admin Raka on Sabtu, 02 Juni 2018 | 15.30.00

KOTABARU, RAKA- Jalan yang selama ini dikeluhkan oleh warga Kotabaru dan sekitarnya. Tepatnya jalan Mashudi akhirnya mulai diperbaiki, meski baru dilakukan tambal sulam, setidaknya warga yang melintasi jalan tersebut tidak terlalu sulit saat mengendarai kendaraannya.
"Alhamdulillah, jalannya sedang digarap. Yah meskipun cuman tambal sulam, tapi lumayan," kata Asep Jaya warga Cikampek Utara yang biasa melintasi jalan tersebut, Jumat (1/6).

Menurutnya, jalan tersebut sudah banyak menelan korban. Karena memang sudah sangat parah. Padahal jalan itu merupakan jalan alternatif yang selalu ramai, karena menghubungkan beberapa kecamatan, Tirtamulya, Cikampek dan Kotabaru bahkan jika warga ada yang mau ke Jatisari juga banyak yang lewat jalan itu. "Meski ada di pedesaan, tapi ini jalan ramai, makanya banyak yang celaka karena jalannya jelek," katanya.

Tokoh Masyarakat Desa Wancimekar Lehman pernah menyampaikan, kerusakan jalan yang berada di wilayah Kampung Cariu Jalan Raya Mashudi Kotabaru, memang sudah banyak memakan korban kecelakaan. "Kurang lebih jalan yang rusak itu panjangnya sekitar 300 meter," ujar Lehman.

Ia melanjutkan, memang untuk infratruktur jalan yang berada di wilayah Kecamatan Kotabaru, masih banyak yang harus dilakukan perbaikan. Karena, kerusakan tersebut sudah banyak memakan korban.

Camat Kotabaru Dedi Setiadi juga pernah mengakui banyaknya jalan yang jelek di Kotabaru menjadi penyebab kecelakaan. Namun saat ada bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat berkunjung ke Kotabaru di acara gebyar Paten bersama pihak PUPR berjanji akan memperbaiki sekitar 12 titik jalan poros di Kotabaru akan diperbaiki. ”Kami (Dinas PUPR) Kabupaten Karawang akan segera memperbaiki 12 titik jalan poros desa yang rusak di Kecamatan Kotabaru,” kata Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Asep Hazhar belum lama ini. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template