Jalan Kemuning Rusak Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Kemuning Rusak Parah

Jalan Kemuning Rusak Parah

Written By Admin Raka on Sabtu, 09 Juni 2018 | 13.00.00

Warga Minta Segera Diperbaiki

PURWAKARTA, RAKA- Masyarakat Nagri Tengah menyayangkan rusaknya jalan sepanjang jalur Kemuning dari mulai perempatan taman pembaharuan sampai pertigaan terusan Munjul. Hingga saat ini jalan tersebut belum diperbaiki.

Salah seorang warga, Priyadi menilai, perbaikan jalan saat ini tak secepat dulu saat Dedi Mulyadi masih menjadi bupati. "Sekarang memperbaiki jalan terasa lama, ini juga sudah ada sekitar dua bulanan jalan rusak," terang dia.

Ia juga mengatakan, Jalan Kemuning merupakan jalan alternatif yang sering dilalui baik itu dari arah Pasar Jumat atau perempatan taman pembaharuan. "Jalan Kemuning jadi alternatif yang sering dilalui dari arah perempatan taman pembaharuan ataupun dari Pasar Jum'at ke arah Munjul. Takutnya ada kecelakaan kalau jalan rusak,"papar dia.

Sementara Anto, pengendara motor asal Kelurahan Tegalmunjul juga menyayangkan perbaikan yang dirasa lamban untuk menangani kerusakan jalan oleh pemerintah. "Biasa melewati jalur ini kalau macet di Pasar Jumat. Kalau jalannya rusak lebih menambah kemacetan khususnya dipertigaan rel kereta api arah munjul," papar dia.

Dia juga berharap, perbaikan jalan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak terkait mengingat kepentingan umum. "Harapannya segera diperbaiki. ini kan jalan umum yang digunakan bersama, tentu penanganan perbaikan yang cepat dari pihak terkait akan sangat dibutuhkan apalagi mendekati mudik lebaran," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template