Isi Waktu dengan Silaturahmi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Isi Waktu dengan Silaturahmi

Isi Waktu dengan Silaturahmi

Written By Admin Raka on Kamis, 07 Juni 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Tak ada gading yang tak retak, artinya tidak ada manusia yang sempurna. Hal itulah yang membuat Sriyani, siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Al Falah Kotabaru, akan mengisi Hari Raya Idul Fitri dengan bersilaturahmi.

"Walaupun lebaran sebantar lagi, aku kurang tertarik mengisi waktu libur aku dengan bermain-main, aku mah lebih suka silaturami aja," ucap, Sriyani siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Al-Falah Kotabaru, kepada Radar Karawang, Rabu (6/6) kamarin.

Menurutnya, dengan bersilaturahmi bersama teman dan saudara, maka dapat mengurangi dosa, selain itu dapat menambah rizki, sehingga lebih bermanfaat dari pada bermain. "Soalnya momennya pas untuk bersilatuhmi, terus banyak lagi manfaatnya," katanya.

Hal senada dengan siswa lainnya, Gina Dita Puspita, siswi kelas IX MTs Al Falah Kotabaru mengatakan, meski liburan dapat menghilangkan rasa jenuh dan dapat menghibur, akan tetapi hal itu tidak membuatnya untuk memilihnya, Karena masih ada yang lebih bermanfaat. "Mendingan dipakai untuk saling bermaaf-maafan aku mah, soalnya banyak manfaatnya sih," katanya.

Ia berharap, pada saat Hari Raya Idul Fitri tiba, semua orang bisa memanfaatkannya dengan baik. Karena banyak hikmah di hari tersebut. "Aku harao sih, hari lebaran ini bisa gunakan sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan," harapnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template