Hari Pertama Kerja Pelayanan Belum Normal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hari Pertama Kerja Pelayanan Belum Normal

Hari Pertama Kerja Pelayanan Belum Normal

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Juni 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA– Hari pertama masuk kerja seluruh pegawai baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN), petugas tidak tetap, petugas kebersihan dan sukwan dilingkungan Kecamatan Purwakarta tak ada yang luput dari ketidakhadiran karena libur panjang.

Sekretaris Kecamatan Purwakarta, Komaran mengatakan, untuk kehadiran pegawai semuanya hadir tidak ada yang bolos di hari pertama masuk kerja. "Full ya absennya semua hadir, absennya juga penuh semua. Dari semua staf ada," terang dia, kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, untuk pelayanan administrasi kependudukan belum normal, karena masyarakat belum banyak yang datang. "Kita kan menunggu masyarakat yang datang, indikasinya masyarakat yang datang kita beri pelayanan," papar dia.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, untuk sekarang kegiatan kecamatan juga belum ada agenda, jadi belum normal. "Kalau program biasa kita lewati kan sudah ada jadwalnya, nah untuk hari pertama memang belum ada agenda, jadi tak akan sesibuk hari biasa kerja," terang dia.

Sementara Lilis Rinawati Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, mengatakan kehadiran penuh para pegawai tersebut karena sudah menjadi kebiasaan. "Karena kebiasaan sehabis lebaran ada himbauan untuk semua masuk jadi sudah terbiasa seperti ini, sama juga kita hadir full sesudah lebara," paparnya.

Disamping ada surat resmi, lanjut dia, para pegawai juga diingatkan di dalam WA (Whastup) grup untuk mempermudah komunikasi diantara para fungsionaris kecamatan. "Diingatkam juga lewat WA Center, jadi tidak ada kendala karena mereka sadar diri aja," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template