H-7 Jembatan Timbang Ditutup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » H-7 Jembatan Timbang Ditutup

H-7 Jembatan Timbang Ditutup

Written By Admin Raka on Kamis, 07 Juni 2018 | 14.00.00

JATISARI, RAKA - Tidak terasa lebaran tidak lama lagi akan tiba. Berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah dan warga untuk menyambut lebaran, salah satunya adalah menyambut arus mudik. Pada H-7  lebaran, jembatan timbang di jalan Pantura Balonggandu, Karawang mulai tidak beroperasi.

"Jembatan timbang selama arus mudik dan arus balik lebaran akan kita tutup. Kita jadikan rest area atau tempat istirahat," ungkap Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Dirjen Perhubungan Darat, Ahmad Syukur, saat ditemui di Jembatan Timbang Balonggandu.

Ahmad Syukur mengatakan, jembatan timbang Balonggandu  akan ditutup pada H-7 mudik lebaran. Karena memiliki area yang luas maka saat tutup jembatan timbang disiapkan untuk menampung warga yang melintasi jalur pantura baik yang akan mudik maupun akan balik ke Jakarta. "Jembatan timbang itu tempatnya luas, bisa menampung banyak kendaraan dan enak serta aman untuk beristirahat," kataya.

Syukur menambahkan akan bekerjasama dengan Dishub Kabupaten Karawang, untuk mendirikan posko bersama dalam melayani pemudik yang melintas di jalur Pantura. "Kami juga akan dirikan posko mudik di sini," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template