Geger Anak Terlantar di Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Anak Terlantar di Cikampek

Geger Anak Terlantar di Cikampek

Written By Admin Raka on Sabtu, 02 Juni 2018 | 15.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Warga Cikampek, tepatnya sekitar flyover Cikampek digegerkan dengan penemuan anak usia 4 tahun yang tertingal oleh orang tuanya. Sempat geger dari pagi hingga siang hari, akhirnya sekitar pukul 12.30 WIB ada seorang nenek yang mendatangi keramaian dan mengaku bahwa anak tersebut adalah cucunya.

Kejadian bermula, warga yang sedang duduk di toko dekat bantaran rel kereta api Cikampek, Kamis (31/5) melihat ada seorang anak laki-laki yang kebingungan mencari orang tuanya. "Anak ini ditemukan di bantaran rel kereta sedang duduk kebingungan di emperan toko," kata Ujang (55) warga Desa Sarimulya, Kotabaru.

Menurut Ujang, tampaknya anak tersebut terpisah dengan orang tuanya. Karena merasa kasihan dia langsung mengamankan anak tersebut dan dilaporkan ke pihak Pos PAM Lantas Cikampek yang ada di bawah flyover Cikampek. "Saya langsung lapor ke polisi, tapi kata polisi tunggu dulu karena takut orang tuanya nyariin," ujarnya.

Namun setelah lewat tengah hari, ada nenek tua yang datang dan mengaku anak yang bernama Handi (4) itu terpisah dengan orang tuanya saat belanja di pasar Cikampek. "Pukul 12.30 WIB dijemput oleh orangtuanya. Bocah tersebut tinggal di wilayah Cijalu, Desa Kamojing, Cikampek," kata Ujang.

Sementara nenek bocah, Tati (70) mengatakan, anak tersebut ikut pergi ke pasar bersama ibunya sekitar pukul 07.00 WIB, namun lepas dari pengawasan ibunya hingga terpisah. "Lepas dari pengawasan orangtuanya hingga anak kesasar jauh saat belanja di pasar," imbuhnya.

Tati berharap cucunya itu bisa dijaga baik oleh anaknya. Sehingga kejadian serupa tidak kembali terulang. "Orang tua tahunya ada ramai-ramai penemuan anak. Memang harusnya anak selalu dijaga dan tetap dalam pantauan orangtua," tutupnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template