Dua Pemudik Kecelakaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pemudik Kecelakaan

Dua Pemudik Kecelakaan

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Juni 2018 | 13.00.00

1274 Personel Gabungan Amankan Arus Balik 

PURWAKARTA, RAKA - Menjelang arus balik lebaran Polres Purwakarta melakukan pengamanan operasi ketupat di tol Cipali arah Cirebon-Jakarta. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, pengamanan arus balik melakukan rekayasa lalu lintas seperti pengalihan arus dan kontra flow. "Untuk memudahkan arus lalu lintas dari arah Cirebon-Jakarta menggunakan sistem satu arah dari dua jalur baik dari Jalur A maupun jalur B," terang dia kepada wartawan, kemarin.

Ia juga mengatakan, untuk korban kecelakaan saat arus balik sementara ini belum ada. "Untuk kecelakaan yang tercatat ada dua ketika arus mudik itu juga kecelakaan ringan. Untuk arus balik, Alhamdulillah belum ada," papar dia.

Sementara Kabag Ops Polres Purwakarta Kompol Jhonson Madui mengatakan, untuk pengamanan hari ke empat selepas lebaran menurunkan 1274 personel gabungan dari TNI, Polri, pemadam kebarakan, Satpol PP, di jalur tol, jalur arteri, jalur kota, dan jalur wisata.  "Untuk kelancaran berlalu lintas kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi petunjuk yang diarahkan oleh petugas. Kemudian lebih berhati-hati terhadap lelah dan kantuk karena bisa menyebabkan kecelakaan," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template