Dua Motor Tabrakan Dua Orang Luka Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Motor Tabrakan Dua Orang Luka Parah

Dua Motor Tabrakan Dua Orang Luka Parah

Written By Admin Raka on Selasa, 05 Juni 2018 | 16.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di sekitaran Tugu Proklamasi Rengasdengklok. 2 orang terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan.

Di lokasi kejadian saksi mata, Deni (40) menyebutkan, 2 pengendara sepeda motor bertabrakan tepat di depan tempat dia berjualan. Seorang pengendara motor Verza bernopol T 3713 MQ melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara sepeda motor Scoopy bernomor polisi T 5713 LV. Diduga pengendara Verza mengantuk dan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. "Sebelum tabrakan, kayanya pengendara Verza ngantuk, soalnya saat belok agak tekor," kata Deni.

Di tempat yang sama, Anim (40), saksi mata lainnya menyebutkan, menurut informasi yang ia ketahui, pengendara sepeda motor Honda Verza bernama Dedi Arjuna (26), warga Kampung Cibodas, RT 02 RW 05, Cibodas, Kota Tangerang yang berboncengan dengan kawannya. "Sedangkan yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy adalah warga Dusun Karanganyar RT13 RW04, Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya bernama Yohanes Mulyono bersama istrinya Sagita yang mengalami patah tulang pada kakinya," ujar Anim.

Anim juga menduga, jika kejadian kecelakaan tersebut akibat pengendara sepeda motor Honda Verza mengantuk dengan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. "Sebenernya pengendara Scoopy itu lagi santai, pengendara verzanya aja seperti yang mengantuk dan tekor saat belok," pungkasnya.
Beruntung petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok yang sedang berpatroli melihat kerumunan warga dan dengan segera menangani kejadian laka lantas tersebut. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template