Di TPS 21 Puluhan Warga Golput - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Di TPS 21 Puluhan Warga Golput

Di TPS 21 Puluhan Warga Golput

Written By Admin Raka on Kamis, 28 Juni 2018 | 13.00.00

Tidak Punya Calon Unggulan

PURWAKARTA, RAKA- 53 warga Kelurahan Ciseureuh, tidak memlih pasangan calon bupati dan wakil bupati dan gubernur serta wakil gubernur dalam perhelatan pilkada serentak, Rabu (27/6). Mereka menilai, tidak ada figur yang meyakinkan sehingga memilih tidak datang ke tempat pemungutan suara. (TPS).

Salah satu pemuda yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya tidak melakukan pencoblosan, karena menilai sangsi akan sosok pemimpin Purwakarta. "Kita lihat sejak debat kandidat, bagaimana calon bupati kurang bisa menarik respon dan menggugah masyarakat," terang dia.

Sementara anggota KPPS TPS 21 Kelurahan Ciseureuh Ghifari Noor Muhammad mengatakan, kegiatan pemungutan suara di TPS berjalan dengan lancar. "Jumlah DPT di TPS 21 Kelurahan Ciseureuh berjumlah 583 dan yang datang ke TPS menggunakan hak pilihnya berjumlah 530," terang dia saat dikonfirmasi wartawan.

Ia juga mengatakan, untuk pilihan gubernur hasil perolehan suara di TPS 21 Kelurahan Ciseureuh didominasi oleh pasangan 2DM (Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi). "Pasangan 2DM menang untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, sementara untuk bupati dimenangkan pasangan Ambu-Aming," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template