Dedi Janji Bangun Klinik Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dedi Janji Bangun Klinik Gratis

Dedi Janji Bangun Klinik Gratis

Written By Admin Raka on Jumat, 29 Juni 2018 | 18.17.00

PURWAKARTA, RAKA - Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi kalah.

Namun, hal itu tidak memutuskan semangat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk blusukan. Hal itu disampaikannya di kediamannya, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kamis (28/6).

"Seluruh pendukung saya, tetap semangat. Saya akan tetap menjadi seorang Dedi Mulyadi yang berkeliling, bertemu dan mencintai masyarakat Jawa Barat," kata Dedi.

Secara teknis, dia berencana membentuk lembaga amal berbasis pelayanan kesehatan. Fungsinya, lembaga tersebut akan membangun klinik kesehatan gratis untuk kawasan kumuh di Jawa Barat. "Kita buat lembaga kesehatan, lembaga itu membangun klinik gratis. Kita tempatkan di kawasan padat rakyat miskin," ujar dia.

Pengurus dan kader Partai Golkar di Jawa Barat menurut Dedi, akan dia arahkan untuk mengentaskan berbagai persoalan. Kader Nahdlatul Ulama itu juga diketahui memiliki banyak jaringan yang siap membantu. "Rekan saya para bupati dan wali kota akan bersama-sama untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kecil. Ini komitmen kita ke depan. Jadi, ada atau tidak ada jabatan, kita tetap melayani mereka," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template