Curug Cigeuntis Masih Ramai Dikunjungi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Curug Cigeuntis Masih Ramai Dikunjungi

Curug Cigeuntis Masih Ramai Dikunjungi

Written By Admin Raka on Senin, 25 Juni 2018 | 14.00.00

TEGALWARU, RAKA - Meski sudah masuk kerja beberapa tempat wisata di wilayah Kecamatan Tegalwaru masih ramai pengunjung. Seperti wisata di Desa Mekarbuana yakni Curug Cigeuntis bahkan menjadi primadona kunjungan wisatawan baik lokal maupun dari luar Karawang.

Seperti diungkapkan David warga Kebayoran Lama, Jakarta Barat, yang mengunjungi Curug Cigeuntis bersama keluarganya, dia datang ke Curug Cigeuntis lantaran penasaran dengan objek wisata yang ada di Kabupaten Karawang khususnya objek wisata alamnya. Dia mendapatkan informasi tentang Curug Cigeuntis melalui jejaring sosial yang di posting Radar Karawang, sehingga membuatnya tertarik datang ke objek wisata Karawang.

"Beruntung saya ketemu sama reporternya, jadi bisa berinteraksi langsung. Jujur objek wisatanya mantap, hanya saja akses jalannya sempit dan tidak lebar sehingga saat mobil berpapasan di titik menanjak agak khawatir," aku David kepada Radar Karawang. Saat di wawancarai Minggu (24/6) di areal parkir Rumah Makan Wakil Enim, Jayanti Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru.

Dirinya pun mengatakan, jika tidak perlu ke Puncak jika mau liburan. Sementara liburan terakhir nya karena besok sudah akan melaksanakan kegiatan sehari-hari nya bekerja di salah satu kantor swasta di bilangan Slipi, Jakarta.

Senada dengan David. Pengunjung lainnya Rahajeng Widyantoro (38) Wisatawan dari Travel Hotel Grand Citra Karawang mengatakan dia sengaja berlibur di wilayah Karawang . Kegiatan yang diadakan perusahaannya itu memang merupakan paket liburan gratis dari pihak perusahaan yang dipusatkan di salah satu hotel di Karawang. Hanya saja liburan tambahan kunjungi objek wisata di Kampung Turis Loji.

"Saya belum begitu tahu bahwa ada objek wisata di wilayah Karawang terlebih adanya pegunungan baru tahu Sekarang, dan yang saya tahu kami adakan liburan di hotel dan paket kunjungan wisata ke Loji. Salah satunya kampung Turis dan objek wisata alam air terjun, dan jujur saya sangat terpesona dengan alam Karawang Selatannya," ucapnya.

Sementara, Suhaegi (30) pengunjung lokal dari Karawang menyampaikan liburannya sampai hari Minggu, jadi di isi dengan mengunjungi wilayah Loji karena lebih dekat dengan rumahnya di bilangan Karawang Barat. "Daripada yang jauh mendingan ke Loji aja deh. Lumayan satu hari lagi kalau sudah sibuk mah susah mau Jalan-jalan," katanya. (yfn)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template